6/01/2013

AS Selidiki Berita Warganya Terbunuh di Suriah

AS Selidiki Berita Warganya Terbunuh di Suriah - Washington: Amerika Serikat sedang memeriksa satu laporan oleh media pemerintah Suriah bahwa warga negara Amerika terbunuh oleh pasukan pemerintah dalam perang saudara di negara itu.

Pejabat itu, yang berbicara dengan syarat tak disebut namanya, mengatakan bahwa pemerintah AS mengetahui kasus ini. Ia menambahkan Washington sedang bekerja melalui misi Republik Ceko di Suriah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Seperti yang kita lakukan dalam semua kasus seperti itu, kami bekerja melalui perwakilan Ceko di Suriah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan kami menghargai upaya misi Ceko atas nama warga kami," kata pejabat itu.

Dia menambahkan bahwa pihak berwenang AS tidak bisa berkomentar lebih jauh "karena pertimbangan privasi." Televisi pemerintah Suriah pada Rabu menyiarkan  apa yang disebut  nama seorang perempuan Amerika yang tewas di Provinsi Idlib serta nama seorang pria yang katanya adalah warga Inggris yang juga tewas di negara itu.

Para pejabat AS mengatakan mereka menyadari materi yang diposting di internet itu menunjukkan bahwa wanita tersebut mungkin penduduk Michigan.

Tidak ada konfirmasi langsung yang tersedia dari statusnya atau identitasnya, juga informasi yang kredibel yang tersedia tentang keadaan kematiannya atau bagaimana dan mengapa dia pergi ke Suriah.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

No comments:

Post a Comment





Supported By Mael For You