5/29/2013

2 Roket Hantam Distrik Hizbullah

2 Roket Hantam Distrik Hizbullah - Beirut: Dua roket menghantam distrik Hizbullah di Beirut Selatan pada Minggu (26/5).

Satu dari roket itu mendarat di halaman toko mobil di dekat persimpangan jalan yang ramai di Permukiman Chiah dan yang lain menghantam rumah susun yang berjarak 300 meter dari tempat kejadian pertama. Lima orang cedera akibat serangan tersebut.

Serangan di dekat pangkalan Hizbullah di Beirut Selatan terjadi hanya beberapa jam setelah pemimpin mereka, Hassan Nasrallah mengatakan para pejuangnya akan terus berperang di Suriah sampai akhir. Pemberontakan di Suriah selama dua tahun telah menyebabkan perpecahan. Muslim Sunni mendukung pemberontakan terhadap Presiden Bashar al-Assad dan Hizbullah yang Syiah mendukung presiden Suriah itu.

Gelombang pertempuran di Kota Tripoli, Libanon Selatan, antara faksi-faksi yang mendukung Bashar dan yang menentangnya dalam konflik di Suriah yang menewaskan setidaknya 25 orang pada pekan lalu.

Pertumpahan darah di Tripoli bertepatan dengan pertempuran seru di Suriah di kota perbatasan Qusair, tempat petempur Hizbullah berperang membantu tentara Bashar untuk mengusir pemberontak yang didukung para pejuang asing.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

No comments:

Post a Comment





Supported By Mael For You